Daily Archives: March 3, 2014

Data akselerasi ninja 250 fi vs ninja RR mono


Jika sebelumnya komparasi dyno nya sudah dijabarkan, kali ini performa real di atas lapangan antara ninja mono vs ninja 250 fi pun dikuak secara gamblang oleh majalah otomotif…

Kalo katanya fbh mah,,, cuma menang di dyno ga valid,,,,wkwkwk, kali ini apakah selisih sekitar keunggulan horsepower ninja fi benar-benar terbukti menaklukkan ninja mono di lintasan real?

image

Continue reading

Advertisements

Tes Philip Island Sesi pertama, tanpa tim open class dan satelit, Lorenzo tercepat!!


Pada gelaran sesi tes pertama di Philip Island tadi siang, Lorenzo akhirnya berhasil menjadi yang tercepat setelah pada tes sepang sebelumnya mengalami kesulitan. Lorenzo mencatatkan waktu 1’29.213 dn mengalahkan para rivalnya di lintasan…Pada tempat kedua ditempati oleh Cal crutchlow yang berada 0.363 detik di belakang lorenzo dan ketiga ditempati oleh Rossi dengan selisih 0.517 detik lebih lambat.
1798363_10151941333580811_1744025666_n Continue reading

R15 v.2 belum juga brojol dimari, biker di India dah berandai-andai tentang R15 v.3


Nyesek memang kalo mbaca artikel yang diterbitkan motorbeam disini

Apa yang kamu harapkan ada pada r15 v.3??

Disitu disebutkan bahwa para biker di india mengharapkan banyak improvisasi pada r15 version 3 yang rencananya bakal diluncurkan akhir tahun disana…what?? Akhir tahun ini?? Tapi…tapi… Disini baru dapet r15 v2 dengan tangki mini nya… Ya sudahlah, biker dimari cuma bisa pasrah sambil bilang *akurapopo* 😦

image

Continue reading