Daily Archives: March 29, 2014

Kawasaki ninja RR mono dan Estrella 250 diluncurkan di Yogyakarta, berikut laporannya…


Hari ini, tanggal 29 maret 2014 di Ambarukmo plaza (Amplaz), LMB bersama jackalride, ipanase, dan juga dipo pemilik blog aluvimoto menghadiri peluncuran kawasaki ninja RR mono dan Estrella untuk wilayah DIY dan sekitarnya.

Sekitar pukul setengah tujuh malam, LMB berangkat dengan supra X geter helm in mengampiri jackalride di kos-kosannya…kemudian tak lama setelah itu terjadilah penyiksaan besar-besaran kepada sang helm in dari kos jackalride menuju Amplaz. Walaupun begitu…ketika dinaikin 2 gajah, si helm in tetap tangguh cetar membahana tak bergeming….mungkin karena ga bisa ngomong kali yak :mrgreen:

Sesampainya di amplaz, terlihat both kawasaki sudah ramai diserbu oleh para pengunjung…ada yang poto2, ada yang menyimak penuturan area manager kawasaki jogja, ada yang domblong ngamatin spg, ada yang ngelus-ngelus cewek motor yang dipajang, dan ada yang cari kenalan baru buat malam mingguan (halah)…tak lama kemudian penampakan yang tidak asing pun muncul, dialah bang dipo sang pemilik blog aluvimoto…langsung deh cipika-cipiki salam-salaman…setelah itu lanjut ke tempat dipajangnya ninja mono…

Pertama kali liat…dari bagian depan…wets, ini motor 250 cc atau 150 cc yak…kecil amat pikir LMB… Karena ga boleh dinaikin (kecuali sama spg) yaudah foto-foto beberapa bagian yang menarik aja…

image

rr mono bagian depan, bonus spg tampak belakang saja...xixixi

Continue reading

Peningkatan kubikasi Honda Blade…strategi cerdas dari AHM


Baru kemarin ini Honda meluncurkan dua motor barunya, yaitu new honda blade 125 dan juga New vario 110 injeksi…oke kali ini LMB lebih akan membahas motor yang disebutkan pertama, yaitu honda blade…

Sebelumnya Honda blade ini sepertinya agak kewalahan dalam menghadapi kompetitornya, yaitu jupiter z1…data penjualan di tahun 2013 sudah menunjukkannya, dimana jupiter z1 unggul tipis dalam hal penjualan….

image

Continue reading