Balapan di pasar senggol memang butuh trik-trik khusus…yang jelas ga selamanya motor yang tenaganya jauh lebih superior bisa menang disini…
kelenturan rangka, dimensi motor, dan juga keahlian pembalap menjadi hal yang lebih penting dibandingkan horse power motor itu sendiri…lha mau gede-gede juga ngapain, orang trek lurusnya juga hampir ga ada…kalau ada paling juga cuma 100-200 m…
Dibawah ini LMB akan menunjukkan sesuatu yang menarik, ketika ninja 250 mampu menguber-uber RVT/VTR 1000 SP di sirkuit BRC thailand…

setelah disusul, RVT malah terlihat makin ketinggalan
Karena memang begitu banyaknya variabel yang berpengaruh pada balapan di trek jenis ini, mungkin hal itulah yang membuat Yamaha Indonesia tak berani menurunkan R15 untuk berjudi melawan motor bebek dan naked slim yang lebih lincah…hihihi…
Daripada ikutan terus kalah, mendingan main aman saja
ini msh mending….cb cek lngung pasar senggol disini, treknya lbh sempit penuh tumpukan karung dan penonton yg ngga takut mati
http://78deka.wordpress.com/2014/04/07/yamaha-berusaha-mengikat-lorenzo-dan-rossi-lebih-lama/
kata FB sih gapapa, isle of man banyak yang mati aja gapapa ni cuman penonton dan pembalap kacangan doang, mati di pasar senggol gapapa namanya juga balap
uwedannnn nyawa bisa dibeli di alfamart…….
Wkwkwkwk, kalo ada dragonball tinggal ngumpulin 7 bola naga 😆
Wokh 😮
Wkwkwkwk, disruduk 4 silinder, body berat 200 an kg, maknyuss
wah nyawa orang mahal masgan…
yang butuh Jasa STNK motor DKI, mampir ke lapak ane
________________________________________
http://www.ronywijaya.web.id/p/jasa-stnk-depok-jakarta.html
WKWKWKWKWKWK itulah kenapa si fairing pun akhirnya mundur dengan alasan safety, padahal aseline wedi
http://macantua.com/2014/04/06/obrolan-disela-sela-ronda/
Wkwkwkwkwk,,,,ya begitulah….sepertinya emang lebih ngerasa regulasinya ga fair sih…daripada alaaan safety
tapi kalo mau fair juga susah, toh motornya beda2 spec walau cc sama
Ya makanya,,,,masih berkutat dengan OMR saja, hihihi….cbr 150 nya belum turun gunung
padahal lucu2an aja jangan dianggap serius…. toh “katanya” lawan sepadan ya Fairing lawan fairing
Ya emang sih keknya balapan gado2 terkesan lucu2an….tapi nek kalah yo tetep dibuli fb tetangga je 😆
tapi tetep om…bebek tetangga juga kan susah belok hahahahahaha
Nggak juga lowh,,,di fun race sentul tu fu ma mx sering langganan podium,,,coba aja baca2 blognya satria155.com, hahaha
loh kan katanya yang fairing teknologi motojipi yang jago miring2 whahahahahahahahahahahaha
Ya coba aja motor moto gp aslinya suruh balapan sama fu korekan dimari….paling sekali gas langsung nyosor pembatas,,,,wkwkwkwkwkwk
balapan pake gigi1 terus hahahaha
Wkwkwkwkwkkwwk
http://aripitstop.com/2014/04/07/regulasi-sport-150-imi-mencampur-balap-sport-150-dengan-bebek-150-karep-mu-piye-sirkuit-yang-cocok-cuma-sentul-besar/
trek nya kecil 😮
—————————————————————————–
Tips Biar Rem makin Pakem
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/04/07/tips-agar-rem-cakram-makin-pakem/
Ya kek gini lah gambaran sirkuit yang bakal digunain buat indoprix,,,
coba kalo berani yg 1000 cc balapan sama jupe di gang senggol 😀
http://ferboesrichardson.wordpress.com/2014/04/07/kesurupan-ingin-masuk-islam/
Tetep dukung jupe nya, wkwkwkwkwk
Xixiixi… 😀
hihihi, logiisss
http://monkeymotoblog.com/2014/04/06/yamaha-mt-07-mau-masuk-indonesia-buatan-mana-dulu-nih/
Mau njajal er6 nya dibalapin sama fu oprekan di kenjeran ga om? Wkwkwkwkwk….dijokiin ama joki profesional dah 2-2nya…. 😆
Waduhhh, kalo balap mau aman ngedrag race aja di trek lurus bandara he he…
http://cahyadip.wordpress.com
Wkwkwkwkwkwk,,,ga ada yang sepenuhnya safety mah kalo udah masalah balapan, yang ngedrag aja di awal2 start bisa langsung njengat kog kalo ga pinter mainin kopling 😆
Nah itu haraf dicatat he he
berarti kalau cuma sirkuit pasar senggol cukup pakai jupiter mx aja
Masalahnya kapasitas mesin harus standart, ga boleh pake blok vixion, xixixixi,,,menyalahi regulasi
juwosssss
http://nivikoko.wordpress.com/2014/04/06/review-perjalanan-blog-nivikoko-wordpress-com-dari-mulai-berdiri-hingga-sekarang-terima-kasih-buat-bikers-dan-seluruh-sesepuh-blog/
Titip opini saja wés…
——–
Balap aman di Sentul International Circuit saja
http://nyobamoto.com/2014/04/07/opini_balapan-di-sirkuit-sentul-internasional-saja-khusus-safety/
aku jg pernah nguber zx1000 dan bisa, padahal bawa vario, masalahnya pas macet di solo waktu itu,.nguber bukannya mau ngejar , tp mau lihat detailnya zx 1000
Regulasi yang terlalu dipaksakan … Gimana mau naek tingkat kalo begono model pembinaannya !!!
kalo ada cbr gimana itu mas :p
aah itu salah setting mas . power gede nya kan di rpm tinggi tuh harus nya gear box ganti kalo enggak ganti gear belakang gede lagi 😛 moge nya jadul coba itu fireblade / r1 / gsx1000 terus pembalap dah biasa naik moge . masih bisa kalah ga ya . kalo iya kalah berarti emang sirkuit nya yang ga cocok 😛 di sepang aja main nya sip 😀
itu juga tergantung skill jokinya
http://sarikurnia980.wordpress.com/2014/04/07/kawasaki-ninja-400-abs-se/
Yoa, berpengaruh si joki,,,tapi kalo sama2 jago ya,,,faktor motor menentukan…hihihi
harusnya nih pabrikan jepun di paksa iuran bikin sirkuit.. jangan cuma enak jual barang aja.
ini trek cuma main gigi 1 sampe 3 doang.wkwkwk… kalo moge cuma gigi 1 doang.wkwkkw…
mm93 dari bocah dah pinter ngesot pake motorsport di sirkuit karung pasir….inti balap sport usulku sih ada pembatasan bobot dan tenaga, jadinya arahnya lebih ke pembiasaan bodylanguage motorsport. masak donita 20an taun kalah sama mm93 10taun yang dah jago ngesotin motorsport. sepertinya omr cibi cibi yang mulai mengakomodasi hal ini. kalo omr r15 kemaren cuma show-off ajah karena cuma ada di sentul dan mesin dah oprekan mahal….gak ada tujuan pembinaan atlet daerah.
parahnya yamaha dan suzuki dah puluhan taun di roadrace indonesia tapi soal penjenjangan mulai kalah sama honda, dari 0mr cibi cbier ADC all japan CEV dah mulai nampak hasilnya…demi indonesia
Ane tetep nunggu pernyataan dari pembalap semua tim pabrikan,dari semua tim pabrikan lho ya,sebab mereka yg bener2 tau sikonnya krna mereka yg akan menjalani race…
potensinya ndak keluar
mampir mas
http://masdaniblog.wordpress.com/2014/04/07/jadi-ini-asal-usul-nama-lamborghini-aventador/
Pingback: Riding mode sport plus di Honda CBR250RR itu bukan gas spontan (harusnya) | Mengupas soal motor