musim 2014, ducati tanpa factory class!!


Terkuak akhirnya teka-teki status keikutsertaan ducati di motogp musim 2014… yak, pabrikan asal bologna ini akhirnya memutuskan untuk menggunakan opsi open class sebagai basis dari pengembangan desmosedici GP14.

04dovizioso_img_9182_andrea-dovizioso_preview_bigDucati yang selama musim sebelumnya memang telah menggunakan ECU magnetti marelli, merasa bahwa pemilihan open class merupakan pilihan yang lebih cocok karena memberikan keleluasaan kepada departemen balap untuk melakukan pengembangan motor dan mesin. Hasil positif yang diraih ducati pada sesi tes sepang II, sepertinya juga semakin meyakinkan pabrikan ini untuk mengambil pilihan opsi open class. Pilihan open class ini juga berlaku kepada rider team satelit ducati, yaitu andrea Iannone.

Berikut merupakan komentar dari Luigi Dall’Igna, General manager dari Ducati corse : ” Kami telah berhati-hati dalam mempelajari peraturan teknis baru dan kemudian menyimpulkan bahwa opsi “open class” merupakan pilihan yang paling menarik bagi Ducati pada situasi saat ini. Tahun ini kami harus terus mengembangkan motor kami selama melewati musim ini untuk meningkatkan daya saing kita , dan pilihan “Factory” tampaknya terlalu membatasi untuk kebutuhan kita . Kami yakin bahwa paket elektronik yang disediakan oleh Magneti Marelli dan DORNA memiliki kualitas yang sangat baik dan akan memungkinkan pengelolaan yang benar dari semua fungsi utama dari motor.

sumber: motogp.com

 

 

3 thoughts on “musim 2014, ducati tanpa factory class!!

  1. clash of clans free gems glitch no download

    ] the separation often resulted in factional fights between ethnic groups and clans, which
    the companies did not effectively discourage. “Oh, it’s alright,” Blaze smiled
    at the boy with a sparkle in her grey eyes. Nanea Reeves,
    COO if Machinima, says there exists a dismissal of gamers of tablet and mobile games as “casual.

    Reply

Leave a comment